Mega Carry: ‘Teruji Lintas Benua’
Pada bagian eksterior, Mega Carry
memiliki kaca belakang lebar sehingga pandangan ke belakang lebih
leluasa dan aman, bak terpisah dari kabin sehingga lebih kuat melindungi
kabin dari benturan barang, sisi dalam 4 panel pada bak diperkuat
dengan plat besi, dan lampu mundur kanan-kiri sehinggga sinyal mundur
lebih terang dan jelas.
Selain itu, chassis body terpasang dobel, lebih besar dan tebal sehingga lebih rigid, kokoh dan kuat.
Mega Carry memiliki interior kabin yang nyaman dan lega bagi pengemudi dan penumpang.
Mega Carry berkapasitas mesin G15A,
1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve, MPI (Multi Poin Injection) menghasilkan
tenaga/ power maksimum 92.4 PS/6.000 rpm dan torsi maksimum yang dapat
mencapai 126 Nm/3.000 rpm maka torsi mesin kuat dan tercapai di rpm
rendah dan suara mesin yang halus namun irit konsumsi bahan bakar.
Penggunaan sistem perpaduan suspensi,
yaitu pada bagian depan Mac Pherson Strut dan Coil Spring dan suspensi
belakang Rigid Axle dan Leaf Spring memberikan stabilitas yang baik.
Untuk perlindungan bagi pengemudi, penumpang maupun barang, Mega Carry
dilengkapi dengan Side Impact Beams pada bagian dalam pintu depannya,
yang berfungsi untuk mengantisipasi dan mencegah engsel pintu terkunci
saat terjadi benturan samping, serta dilengkapi sabuk pengaman/ Seat
Belt ELR (Emergency Lock Retractor) untuk melindungi pengemudi dan
penumpang jika terjadi tabrakan.
Source http://www.suzuki.co.id
Source http://www.suzuki.co.id
Tidak ada komentar:
Posting Komentar