Produk Unggulan Kami

Discovery Redefined Go UP! Mobil Bergaya Eropa First Class Stay Connected Buru Beulian...!! Tangguh Di segala Medan Coy...!!

Senin, 07 Desember 2015

Contoh Surat Penawaran Mobil

Saat ini penjualan dengan sistem Konvensional/Canvasing misalnya Door to Door dari Rumah ke rumah atau dari toko ke toko sudah mulai di tinggalkan. Di era sekarang orang khususnya para Sales lebih memilih Cara mudah dan Praktis untuk mempromosikan Produk yang mereka jual, salah satunya adalah membuat surat penawaran mobil baik yang berupa surat penawaran Elektronik maupun surat penawan Fisik dengan memamfaatkan jasa Kantor Pos. Tentunya cara ini bisa ditempuh apabila kita cukup memiliki Data Base lengkap.
Berikut ini Contoh surat penawaran kendaraan Roda Empat yang mungkin bisa jadi referensi untuk mempromosikan produk khususnya roda empat.


Perihal             : Penawaran kendaraan Roda Empat
Lampiran         : 2 Lembar

Kepada Yth;
Bapak/Ibu            
Di
tempat


Assalamualaikum W.r W.b
Semoga Bapak/ibu selalu ada dalam lindungan-Nya. Amin. Sebelumnya kami mohon maaf jika surat penawaran ini kurang berkenan di hati bapak/ibu.
Bersama ini kami dari PT. CINTA DAMAI PUTRA BAHAGIA Cabang Kadipaten sebagai Dealer Resmi  yang bergerak di bidang Automotive dan telah banyak menghasilkan produk-produk unggulan roda empat baik Mobil Penumpang (Passanger) maupun Mobil Niaga (Mobil Usaha). Adapun Merek kami adalah SUZUKI, Beberapa Produk unggulan kami antara lain : NEW ERTIGA, APV ARENA, KARIMUN WAGON, CARRY PICK UP (FUTURA), APV MEGA CARRY PICK UP, DLL

PT. CINTA DAMAI PUTRA BAHAGIA hadir dengan produk SUZUKI dengan fasilitas dan pelayanan terbaik kami untuk memberikan kepuasan terhadap seluruh pelanggan, meliputi :

·      Garansi 3 thn / 100.000 km

·      Suzuki Home Service

·      Aksesoris dan Suku Cadang Asli

·      Layanan Body Express ( Perbaikan Body Kendaraan )

·      Free Jasa Service 10.000 sd 50.000 KM ( Hemat dalam Perawatan Kendaraan )

·      Layanan Claim Asuransi

·      Dilayani Oleh Sales-sales Profesional

·  Melayani pembelian Secara Cash / Kredit (proses Mudah dan Cepat, persyaratan kami Jemput), Tukar Tambah/Trade In (Tukarkan mobil lama anda dengan mobil baru)

·      Tersedia berbagai macam Pilihan Hadiah langsung yang sangat Menarik*

Sehubungan dengan hal tersebut, maka kami bermaksud untuk menawarkan produk kami untuk menambah/meremajakan kendaraan oprasional Bapak/Ibu, baik untuk mobil penumpang atau mobil Niaga nya. Jangan lupa juga untuk memberitahukan Teman, Saudara atau Family anda agar membeli Produk kami. Dan dapatkan Uang komisi atau bingkisan menarik dari kami.
Untuk mempermudah Bapak/Ibu dalam memilih produk kami, maka kami sertakan Brosur dan daftar harga. Apabila ada pertanyaan, Bapak/Ibu jangan ragu untuk menghubungi Miptah (Divisi Marketing) di :

No. Telp          : 085321321886
PIN BB           : 748AA059
E-mail              : imiptahudin@gmail.com

Demikian surat penawaran ini kami buat, besar harapan kami  terjadi kerjasama yang saling menguntungkan di antara Bapak/Ibu dengan Kami. Atas perhatian Bapak/ibu, kami ucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya.
Salam Sukses.


Hormat Kami


Miptah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar